Rabu, 24 September 2014

Jurusan Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah UMM

Jurusan Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan daerah adalah jurusan yang berdiri sejak tahun 1983. Saya memilih jurusan ini karena saya tertarik dengan dunia sastra dan seni sejak saya duduk di bangku SMP.

Mneurut saya saat ini prodi Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan daerah telah mengalami perkembangan nyata karena jumlah siswa pada angkatan saya bertambah, hal itu membuktikan bahwa bahasa Indonesia saat ini masih menjadi salah satu bahasa yang utama dan diminati generasi penerus bangsa.
Jurusan Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan daerah adalah salah satu jurusan yang unggul di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang karena banyak mahasiswa yang telah meraih prestasi dalam bidang karya tulis, seni, dsb. Kampus juga beberapa media cetak memberikan apresiasi kepada para Mahasiswa yang berprestasi.
Jurusan Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan daerah dalam proses pembelajaran juga dilengkapi dengan banyak fasilitas dan tenaga pengajar yang handal. ada laboratorium drama dan laboratorium bahasa yang semakin mendukung proses pembelajaran. saya sangat bangga menjadi bagian dari jurusan Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar